Dewan Masjid Indonesia Kolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta Gelar Kajian Tematik

Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi DKI Jakarta menggelar Kajian Tematik di Masjid Darul Jannah Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Selasa (28/11). (Dok. Istimewa)

, MINA – Dewan Masjid Indonesia () Provinsi DKI Jakarta menggelar di Masjid Darul Jannah Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Selasa (28/11).

Mewakili Walikota Administrasi Jakarta Selatan Wakil Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Edi Sumantri, turut hadir dan membuka kegiatan tersebut, demikian keterangan yang diterima MINA.

Dalam kesempatan ini, Edi mengatakan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi, terhadap digelarnya acara kajian yang mengambil tema “Mengulik Sanad Keilmuan Dalam Tradisi Pengajian di Jakarta”

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dan atas nama Walikota Jakarta Selatan, menyampaikan terima kasih serta apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Dewan Masjid Indonesia Provinsi DKI dan juga DMI Jakarta Selatan atas kegiatan hari ini, dalam rangka kita sama-sama berupaya memakmurkan masjid yang ada di wilayah kita,” ucapnya.

Edi menyampaikan beberapa amanah dari Walikota Administrasi Jakarta Selatan. Salah satunya adalah, untuk terus mengoptimalkan peran aktif segenap pengurus dan anggota DMI, sehingga dapat terus memberdayakan masjid sebagai sentral pembinaan umat Islam di masa kini dan masa depan.

“Kemudian menghidupkan masjid dan menghidupkan syiar Islam, dengan mengajak masyarakat memperdalam ilmu agama yang sesuai Al-Qur’an, sunah, dan disyariatkan, agar umat Islam tidak terjerumus pada ajaran-ajaran yang tidak sejalan, tidak sesuai dengan akidah atau ahlussunnah wal jamaah,” pesanya. (R/R8/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)