Di Depan Reruntuhan TV Al-Aqsa, Hamas Klaim Kemenangan

Gaza City, MINA – Dalam pidatonya kepada ribuan peserta pawai di Gaza City di depan reruntuhan markas TV Al-Aqsa yang dihancurkan oleh serangan udara Israel, pejabat Ismail Radwan menyatakan kemenangan atas Israel dalam perang dua hari.

“Kami keluar hari ini, merayakan kemenangan perlawanan, kemenangan (Brigade Izzuddin) Al-Qassam dan kemenangan perlawanan Palestina di sini, di tanah yang kuat di Gaza,” kata Radwan, demikian Times of Israel melaporkan.

“Anda tidak akan melakukan kejahatan tanpa diminta pertanggungjawabannya,” tambahnya. “Kami salut kepada Brigade Izzuddin Al-Qassam. Kami memberi hormat pada perlawanan. Kami salut kepada pusat komando gabungan (dari faksi lain Palestina di Gaza).”

Radwan juga memuji kelompok-kelompok pejuang yang menembakkan roket ke Israel.

“Rudal-rudal pertahanan diluncurkan dari sini dan menghantam kedalaman Zionis. Pesannya jelas: pengeboman untuk pengeboman, pembunuhan karena pembunuhan, darah untuk darah,” katanya.

“Jika Anda menyerang Gaza dan orang-orang kami, tanggapannya adalah perlawanan dan rudal Qassam mengguncang Anda di mana-mana — di Haifa, Jaffa, Ashkelon, dan Majdal. Allahuakbar. Allahuakbar.” (T/RI-1/R01)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.