Dibuka di Riyadh, Kafe Khusus Pemilik Anjing, Juga Akan Dibuka di Mekkah dan Madinah

Riyadh, MINA- The Barking Lot sebutan untuk Kafe buat Pemilik Anjing secara resmi telah dibuka di Ibu Kota Riyadh, Arab Saudi pada Kamis (8/7) dan rencananya akan segara dibuka di kota Mekkah dan Madinah.

Pemilik Kafe The Barking Lot Dalal al-Syahran mengungkapkan, Kafe ini dibuka untuk para pemilik anjing di mana mereka dapat bebas bermain dengan anjing-anjing mereka.

“Dari Riyadh, saya berencana akan membuka Kafe lainnya di Provinsi Timur mencakup Jeddah, Mekkah dan Madinah,”katanya.

Dilansir dari media the national, Kafe the Barking Lot di Al-Khobar dan Riyadh ini menyajikan ragam macam minuman panas dan dingin bagi pengunjung lelaki dan perempuan yang datang dengan anjing dari berbagai jenis dan ukuran.

Hasan al-Amiri warga Riyadh senang dengan hadirnya kafe the Barking Lot di kotanya. Sebab  di Riyadh tidak ada komunitas pemilik anjing karena anjing tidak boleh dibawa ke fasilitas umum, seperti terminal dan taman.

“Sekarang kami sudah memiliki tempat menyenangkan di mana kami bisa datang bersama keluarga dan menikmati kebersamaan dengan anjing kami, dan kami bisa enjoy menikmati minuman dan makanan” katanya.

Kafe the Barking Lot di kota Riyadh dan al-Khobar ramai dikunjungi warga di setiap akhir pekan.

Kafe ini adalah yang kedua dibuka di Arab Saudi setelah sebelumnya dibuka di Kota Al-Khobar pada Juni 2020.

Sejauh ini, belum ada respon dari ulama atau otoritas keagaaman dari negara Ka’bah itu.(T/A1/P1)

Miraj News Agency (MINA)