Dicurigai Bawa Pisau, Pasukan Zionis Israel Tembak Mati Pemuda Palestina

Yerusalem, MINA – Seorang pemuda Palestina, Maher Yousef Za’atreh, tertembak mati oleh tentara Zionis Israel di pintu masuk Masjid Al Aqsa kota Yerusalem pada Sabtu pagi karena dicurigai membawa senjata tajam.

Palestinepost24 melaporkan dikutip MINA, Ahad (23/2), sumber-sumber Palestina mengidentifikasi bahwa pemuda tersebut berasal dari Jabal Al Mukabber di Yerusalem.

Saksi mata mengatakan bahwa pendudukan Zionis Israel mencegah siapa pun untuk tidak membantu pemuda Palestina saat menderita luka serius.

Saluran TV Israel 12 mengklaim bahwa pemuda itu berusaha menikam polisi Zionis Israel ketika dia mendekati polisi dengan mengangkat pisau di tangannya.

Namun, para saksi mata mengatakan bahwa seorang perwira Zionis Israel meminta pemuda Palestina itu mengangkat tangannya untuk pemeriksaan namun pemuda itu  menolak, sehingga petugas takk mengizinkannya masuk tanpa mengangkat tangan karena diduga membawa pisau.

Saksi mata menekankan bahwa pemuda Palestina tidak memegang pisau atau bahkan apa pun di tangannya. “Jadi, dia (pemuda Palestina) berjalan menuju polisi Zionis Israel dengan mengangkat tangannya,” salah satu saksi mata mengatakan kepada palestinepost24. (T/ayu/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Comments are closed.