Dimas Anafadli Terpilih Kembali sebagai Ketua BKPRMI Jateng Periode 2022-2026

(Foto: Istimewa)

Jakarta, MINA – Musyawarah Wilayah (Muswil) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Jawa Tengah (Jateng) ke-12 menetapkan Dimas Anafadli terpilih kembali secara aklamasi sebagai ketua terpilih periode 2022 -2026.

Kegiatan Muswil BKPRMI Jawa Tengah berlangsung selama dua Hari, mulai Senin-Selasa, 26 – 27 September 2022 di Solo.

Djoko Adhi selaku Ketua Panitia Muswil dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/9), menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan terselenggaranya ini .

Menurutnya, salah satu indikator berjalannya adalah diadakannya Muswil organisasi yang bekerja serta menetapkan rekomendasi ke depan baik internal maupun eksternal.

“Selain bentuk kegiatan empat tahunan juga sebagai wadah bersilaturahmi semua jajaran pengurus DPD dan DPK se-Jawa Tengah,” kata Adhi.

Di tempat terpisah, dalam Kunjunganya ke Toronto, Kanada, Ketua Umum DPP BKPRMI Datuk Sri Habib Said Aldi Al Idrus menambahkan kebanggaan dan dorongan DPW BKPRMI Jawa Tengah untuk istiqomah dalam dakwah mengajak pemuda Islam kembali memakmurkan masjid.

Dia menyampaikan permintaan maaf belum bisa menghadiri dan diwakilkan oleh pengurus DPP yang lain.

Kepala Seksi Kemitraan dan Kelembagaan Pemuda Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jateng Makmur Efendi dalam sambutanya pada pembukaan Muswil ini menyampaikan apresiasi yang sebesar-sebesarnya kepada BKPRMI.

“Pemerintah Jawa Tengah dalam hal ini Disporapar siap menjadi mitra untuk menjalankan organisasi yang lebih baik dan pintu selalu terbuka untuk berbudaya dan saling menguatkan dalam program kepemudaan,” ujarnya.

Hadir juga dalam pembukaan yaitu Yeyen Munawar selaku Ketua 1 DPP BKPRMI dan Heryanto selaku Direktur Nasional Bidang LPPK SAKINAH DPP serta Utusan DPD BKPRMI se-Jawa Tengah.

Utusan 35 Kab/Kota se-Jawa Tengah membawa harapan yang besar untuk kemajuan, berkembangnya program program wilayah yang lebih masif dan mendapatkan pemimpin yang memiliki visi memajukan BKPRMI ke depan.(R/R1/RS3)

 

Kantor Berita Mi’raj (MINA)