Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Diprediksi Cuaca Jakarta Cerah Berawan Selasa Ini

Lailatul Mukarromah Editor : Widi Kusnadi - 3 menit yang lalu

3 menit yang lalu

0 Views

Kawasan sekitar Jakarta pagi ini cerah berawan (foto: MINA)

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jakarta cerah berawan dan berawan tebal pada Selasa (1/10) pagi hingga malam hari.

Menurut BMKG melalui unggahan akun resmi Instagramnya @infobmkg, cuaca di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat berpotensi cerah berawan pada pagi hari dan berawan tebal pada siang hingga malam hari.

Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan berawan dan cerah berawan pada pagi hari lalu siang hingga malam hari berawan tebal dan tidak berpotensi hujan.

Wilayah Jakarta Utara, cuaca diprakirakan berawan hingga cerah berawan pada pagi hari, dan berawan tebal pada siang hingga malam hari.

Baca Juga: Indonesia Perlu Tingkatkan Kualitas Belajar Cakap Digital

Selanjutnya, menurut BMKG, Kepulauan Seribu sejak pagi hingga malam hari cuaca diprakirakan berawan tebal dan tidak berpotensi hujan.

Suhu rata-rata di wilayah Jakarta pada pagi hari berkisar 26-32 derajat Celcius sedangkan pada siang hari berkisar 29-33 derajat Celcius, dan pada malam hari 26-31 derajat Celcius.

BMKG menyatakan bahwa cuaca Jakarta sudah tidak lagi diwarnai hujan. Potensi hujan mulai hilang dalam laporan prakiraan cuaca BMKG untuk wilayah DKI Jakarta hari ini, namun suhu akan lebih panas dari kemarin.

Langit Jakarta akan cenderung cerah berawan dan berawan tebal. Di saat yang sama, suhu udara rasanya sedikit lebih panas dari hari ini. Suhu di atas 30°C diprediksi sudah akan terasa sejak pukul 10 pagi di beberapa titik.

Baca Juga: Lima Ribu Personel Gabungan TNI Polri Siap Amankan Pelantikan DPR

Meskipun begitu, masyarakat tetap harus mewaspadai adanya hujan ringan di masa pancaroba saat ini dan menyiapkan jas hujan serta payung harus jadi pertimbangan.

 

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Profil Singkat 12 Korban G30S PKI pada 1965

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia