Direktur Daar Al-Qur’an Al-Karim wa As-Sunnah Gaza ke Indonesia

Jakarta, MINA – Direktur Daar Al-Qur’an Al-Karim wa As-Sunnah Gaza, Syeikh Abdurrahman Yusuf Al Jamal kembali mengunjungi Indonesia untuk ke empat kalinya, sebagai tamu dari  Jaringan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Fatah Indonesia yang berpusat di Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Ia tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten, Jum’at sore (27/9),  disambut Pimpinan Ponpes Al Fatah Imaam Yakhsyallah Mansur dan Ketua Aqsa Working Group (AWG) Agus Sudarmaji.

Imaam Yakhsyallah  sangat bahagia dengan kunjungan Ketua Departemen Ilmu Qiroat dan Sanad di Gaza tersebut.

“Selamat datang Syeikh di rumah anda, Indonesia,” ujarnya.

Sejumlah agenda kegiatan telah disiapkan dalam rangka kunjungan yang akan berlangsung dua pekan ini. Diantaranya dauroh seputar Al Qur’an di beberapa cabang Ponpes Al Fatah, tabligh akbar dan ceramah di beberapa masjid.

Agenda terdekat, Syeikh Abdurrahman dijadwalkan mengisi dauroh sanad dan qiroat di Ponpes Al Fatah, Cileungsi, Bogor Sabtu (29/9) dan Ahad (20/9) yang akan diikuti oleh santri/wati tahfidz Al Qur’an Madrasah Al Fatah (TMA).

“Insya Allah saya akan memaksimalkan kunjungan ini untuk berbagi banyak hal dengan saudara-saudara saya di Indonesia,” ujar Syeikh Abdurrahman.

Usai pertemuan dengan Syeikh Abdurrahman selama satu jam di Soekarno-Hatta, Imaam Yakshyallah didampingi Ketua AWG Agus Sudarmadji, Ustadz Umar Rasyid dan Arief Rahman  bertolak  ke London, Inggris dalam rangka safari dakwah selama satu pekan. (L/RA 02/P1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)