Ditembak Pasukan Israel, Lima Pekerja Palestina Terluka

Tepi Barat, MINA – Sumber-sumber medis di Paleatina mengumumkan, bahwa lima terluka oleh pasukan tembakan pendudukan di Tepi Barat utara pada Selasa (10/12) pagi. Para pekerja Palestina itu sedang menuju ke tempat kerjanya.

Bulan Sabit Merah mengatakan, bahwa petugasnya menangani empat pemuda yang mengalami luka-luka oleh peluru tajam saat terjadi bentrokan pekerja dengan tentara Isarel. Bentrokan terjadi di yang memisahkan desa Qaffin dan Baqah al-Gharbiyyah.

Bulan Sabit Merah menunjukkan, bahwa tindakan pertolongan pertama telah diberikan untuk korban cedera dan dipindahkan ke rumah sakit.

Pada pagi itu pula, seorang pemuda terluka oleh pasukan pendudukan Israel setelah ia mencoba masuk ke bagian dalam tembok pemisah melalui lubang tembok di dekat kota Ya`bad, selatan Jenin.

Sumber-sumber setempat yang dikutip Safa mengatakan, bahwa tentara pendudukan menembak seorang pemuda (18 tahun) di dekat salah satu tembok yang berlubang.

Ditambahkan, bahwa pemuda itu ditembak di kaki sementara kru ambulans memindahkannya ke rumah sakit dan dia dalam kondisi stabil.

Dilaporkan, bahwa belasan warga terluka dengan kondisi luka yang sama baru-baru ini. (T/B05/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.