Dituduh Akan Melempar Bom Molotov, Dua Pemuda Palestina Ditembak Tentara Israel

Ramallah, MINA – Dua pemuda Palestina terluka setelah ditembus peluru tentara pendudukan Israel, pada Rabu (23/9) malam, di dekat Jalan Tal Al-Asour di pintu masuk ke desa Kafr Malik, timur laut Ramallah.

Tentara Israel beralasan dua pemuda itu ditembak karena diduga mencoba melempar bom molotov ke lokasi pasukan pendudukan.

Sumber-sumber lokal Arab 48 yang dikutip MINA melaporkan, pasukan pendudukan Israel menembakkan peluru tajam ke arah dua pemuda, yang identitasnya tidak diketahui, di pintu masuk ke desa Kafr Malik, sebelah timur Ramallah. Mereka kemudian dipindahkan ke rumah sakit.

Dalam keterangan singkatnya, tentara pendudukan mengklaim telah “menggagalkan operasi” dalam kegiatan operasional di dekat desa Kafr Malik.

Keterangan itu menyebutkan, pasukan Israel melukai “sejumlah” pemuda Palestina (jumlahnya tidak disebutkan), dan menambahkan penembakan itu mengakibatkan luka-luka.

Tentara Israel mengklaim bahwa para pemuda itu mencoba melempar bom molotov ke sebuah kawasan militer, tanpa rincian lebih lanjut. (T/B04/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Comments are closed.