Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

DK PBB akan Bahas Implementasi Resolusi 2334 tentang Permukiman Israel

sri astuti - Ahad, 20 Juni 2021 - 00:33 WIB

Ahad, 20 Juni 2021 - 00:33 WIB

0 Views

Ramallah, MINA – Duta Besar Riyad Mansour, Wakil Tetap Palestina untuk PBB, mengatakan, Dewan Keamanan PBB akan menggelar sidang pekan depan untuk menindaklanjuti implementasi Resolusi PBB nomor 2334 tentang permukiman Israel.

Dia mengatakan kepada radio resmi Voice of Palestine Sabtu (19/6), pertemuan itu akan menindaklanjuti pelanggaran Israel yang sedang berlangsung di lapangan, termasuk pembongkaran rumah dan pemindahan warga di Yerusalem yang diduduki.

Dikutip dari Wafa, Mansour mengatakan pertemuan itu sebagai bagian dari upaya diplomatik Negara Palestina, dengan maksud untuk mencapai gencatan senjata permanen di Gaza dan memberikan perlindungan internasional kepada rakyat Palestina.

Dia juga mengatakan Dewan Duta Besar Arab di PBB akan mengadakan pertemuan Senin (21/6) depan untuk mengimplementasikan apa yang telah disepakati pada pertemuan Dewan Menteri Luar Negeri Arab baru-baru ini di Qatar.

Baca Juga: Knesset Loloskan Resolusi yang Menentang Negara Palestina

Mansour menambahkan bahwa pertemuan virtual lain akan diadakan Senin depan untuk negara-negara Gerakan Non-Blok, yang komunike terakhirnya akan menyerukan diakhirinya tindakan pendudukan di Yerusalem yang diduduki, dan akan menindaklanjuti dampak agresi baru-baru ini di Yerusalem. Jalur Gaza. (T/R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Al-Qassam Rilis Rekaman Penyergapan terhadap Tentara Israel di Tal al-Hawa Gaza

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina