Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dompet Dhuafa Gelar Talkshow ‘Milenial Berwakaf dalam Pasar Modal’

sri astuti - Jumat, 3 November 2023 - 23:43 WIB

Jumat, 3 November 2023 - 23:43 WIB

2 Views

Jakarta, MINA – Dompet Dhuafa menggelar talkshow dengan tema “Milenial Berwakaf dalam Pasar Modal: Cerdas spiritual, Cerdas Financial” bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) di Ruang Seminar Gedung BEI, Jakarta Selatan, Jumat (3/10).

Hadir sebagai narasumber Kepala Divisi Pasar Modal Syariah Irwan Abdalloh, Dewan Pengawas Syariah Dompet Dhuafa K.H Izzudin Abdul Manaf, Co Founder @ngertisaham Frisca Devi Choirina, dan Head of Poems Philips Sekuritas Indonesia Zainal Falah.

“Setiap tahun kita mengumpulkan kurang lebih 20 miliaran untuk potensi yang demikian besar itu masih terlalu kecil. Oleh karena itu kita perlu bergabung dengan kapital market IDX ini ataupun nanti pasar modal,” kata Ketua Yayasan Dompet Dhuafa Rahmad Riyadi dalam sambutannya.

Rahmad juga mengharapkan semoga di Indonesia Dompet Dhuafa bisa mengawali wakaf saham dengan baik.

Baca Juga: Beberapa Wilayah di Jateng Diprediksi Hujan Ektrem pada 8-9 September

“Saya berharap bahwa di Indonesia nanti mudah-mudahan Dompet Dhuafa bisa mengawalinya untuk wakaf produktif ini dan bisa menjalankan dengan baik dan profesional,” ucapnya.

“Sehingga nantinya khasanah wakaf bisa terdestiminasi secara luas baik kepada generasi milenial maupun generasi Z yang sekarang sudah memasuki dunia kerja ini, sehingga akan menjadi salah satu pilar dari ekonomi syariah dan tentu afirmasi dari lembaga-lembaga syariah indonesia juga mudah-mudahan bisa mempercepat khazanah wakaf ini sehingga bisa lebih baik,” tambahnya.

Acara yang dimulai pukul 08.00-12.00 WIB ini, juga menghadirkan mahasiswa/i dari Universitas Cendekia Abditama (UCA) Tangerang dan membidik (L/FA/Mil/RS2)

 

Baca Juga: Peringatan Setahun Kasus Rempang, Warga Gelar Doa Bersama

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia