dr. Febby Panjaitan : Menjaga Kulit Bagian dari Kesehatan

Jakarta, 27 Muharram 1438/ 28 Oktober 2016 (MINA) – Seorang pakar kecantikan mengatakan, tidak hanya dari luar sebab cantik yang baik berangkat dari dalam hati itu sendiri. Berawal dari menjaga itu sendiri akan mendapatkan hasil yang baik untuk .

“Warna kulit yang merata, tekstur kulit yang halus dan terjaga kelembabannya menjadi tanda kulit sehat.” Kata dr. Febby Karina Panjaitan, Anti Aging Medicine, pada acara talk show “Look Good, Feel Great” di gerai Watsons Pondok Indah Mall, Jakarta, Jum’at (28/10).

“Gaya hidup yang tidak seimbang dan dipicu oleh berbagai faktor eksternal seperti perubahan iklim, dapat mengakibatkan atau mempercepat kerusakan pada kulit. Untuk itu, perawatan sejak dini diperlukan dengan mengetahui terlebih dahulu jenis kulit yang dimiliki agar segera dapat diatasi dengan produk perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit.” tambahnya.

Febby juga mengatakan, tidak pernah ada kata terlambat untuk merawat kulit. Mulailah dengan cara yang sederhana namun dilakukan secara konsisten dan mengikuti aturan yang dianjurkan.

Membersihkan wajah hingga bersih, menggunakan pelembab guna mencegah kulit dehidrasi dan membantu meregenerasi kulit adalah hal-hal yang dapat diaplikasikan secara mandiri. Tidak lupa menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat, rajin berolahraga, hindari stres dan minum air mineral yang cukup agar kesehatan kulit tetap terjaga. (L/anj/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)