Dr Zakir Naik Sampaikan Kuliah Umum di Universitas Muhammadiyah Jogja

Cendikiawan Muslim Asal India Dr Zakir Abdul Karim Naki (Foto: MINA)

, 6 Rajab 1438/3 April 2017 (MINA) –Cendekiawan Muslim asal India Dr. Zakir Abdul Karim Naik memberikan semangat kepada umat Islam Indonesia khususnya anggota Muhammadiyah, untuk bersatu agar mereka maju dengan melaksanakan isi Quran dan Sunnah.

Zakir yang menyampaikan kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) Senin (3/4) pagi menyatakan sangat bahagia bisa bertemu dengan umay Islam di Indonesia.

Zakir sempat menyinggung cerita awal inisiasi safari dakwahnya di Indonesia dan dia mendoakan serta mendukung Indonesia agar menjadi negara yang menjalankan Quran dan Sunnah.

Dalam kesempatan tersebutr, pihak UMY  memutar video profil Provinsi Yogyakarta dan UMY. Juga memberi Zakir penghargaan berupa plakat secara simbolik.

Menurut Humas Panitia Zakir Naik Visit 2017, Budhi Setiawan, dai asal Mumbai, India itu tiba di Yogyakarta, Ahad (2/4) malam dan sudah bertemu dengan sejumlah pengurus harian UMY.

Dalam pertemuan bertajuk “Welcoming Dinner” itu, Ketua Badan Pengurus Harian UMY, Profesor Syamsul Anwar menyambut  Zakir yang menyampaikan cetamah tentang “Religion as an Agent of Mercy and Peace”. (L/R03/RS1)

Miraj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.