DRW Skin Care Salurkan Donasi Melalui AWG Tasikmalaya

Tasikmalaya, MINA – DRW Skin Care menyalurkan donasi sebesar Rp.50 juta untuk membantu rakyat di Gaza Palestina melalui Aqsa Working Group (AWG) Tasikmalaya.

Penyerahan donasi dilakukan secara simbolis oleh Pemilik DRW Skin Care dr. Wahyu Triasmara kepada Ketua AWG Tasikmalaya Hasan Yusuf. Kemudian penyerahan cinderamata dari AWG Tasikmalaya untuk DRW Skin care berupa syal Palestina.

“DRW Skin care hadir untuk membantu umat, bukan hanya sekedar mencari keuntungan financial saja, tapi DRW Skin care hadir untuk membantu masyarakat. Dan saat ini pula DRW Skin care hadir bukan hanya di Indonesia, tapi sudah terbang ke dunia internasional di Gaza Palestina,” ujar Pemilik DRW Skin Care dr. Wahyu pada acara Family Gathering DRW Skin Care di Tasikmalaya, Rabu (26/5).

Sementara itu, Ketua AWG Tasikmalaya Hasan Yusuf mengatakan, AWG bersama MER-C (Medical Emergency Rescue Committee) akan terus berjuang menjadi NGO yang fokus dalam mewujudkan kemerdekaan Palestina.

“Setiap donasi yang diterima oleh kami, akan disalurkan langsung ke Palestina dengan baik. InsyaAllah, dengan proyek Rumah Sakit Indonesia di Gaza, akan kami buatkan kamar khusus bernama DRW Skin Care. Semoga DRW semakin maju dalam segala hal,” jelas Hasan.

Adapun Pembina AWG Tasikmalaya, Eko Siswanto menambahkan, “Alhamdulillah, Semoga Allah memberikan keberkahan dan limpahan rezeki yang melimpah dan kebaikan-Nya untuk Para Muhsinin DRW Skin Care Wabil Khusus dr. Wahyu Triasmara.”

Eko berharap, apa yang dishodaqohkan DRW Skin Care ini tercatat sebagai Shodaqoh jariah untuk rakyat Palestina dan Al-Aqsa.

Dengan tambahan donasi dari DRW ini, maka total donasi uang terkumpul oleh AWG Tasikmalaya saat ini adalah sebesar Rp. 108.555.000. (L/R3/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)