Dua Bersaudara di Swedia Produksi “Palestine Cola”

Palestine Cola yang merupakan alternatif Coca Cola dan Pepsi yang diproduksi oleh 2 bersaudara di Swedia. [Foto: docjazzmusic/X]

Malmo, Swedia, MINA – Dua bersaudara Palestina di kota Malmo, Swedia, telah memulai produksi minuman ringan bernama “Palestine Cola” yang dimaksudkan sebagai alternatif pengganti Coca-Cola dan Pepsi, bagi mereka yang tidak ingin membeli produk dari perusahaan yang mendukung Israel.

Kedua merek terkenal ini sendiri menjadi sasaran kampanye boikot karena dukungan mereka terhadap negara pendudukan. Middle East Monitor melaporkan, Rabu (6/3).

Halaman media sosial yang didedikasikan untuk solidaritas dengan Palestina memposting klip video yang menunjukkan kedua bersaudara tersebut memproduksi minuman tersebut sebagai bentuk solidaritas terhadap Palestina.

Sejak dimulainya perang Israel melawan warga Palestina di Jalur Gaza pada tanggal 7 Oktober, boikot telah diserukan untuk menargetkan perusahaan-perusahaan yang mengambil keuntungan dari pendudukan Israel atau mendukung negara apartheid Israel dengan cara apa pun. (T/R7/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.