Dua Bus Tabrakan di Ngawi Jatim, 4 Orang Meninggal, 17 Luka-Luka

Kondisi bus yang kecelakaan di Ngawi Jatim, ringsek dan rusak cukup parah (Foto: Istimewa)

, MINA – Kecelakaaan lalu lintas terjadi di jalan raya Magetan-Ngawi, di jalur Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, (Jatim) Kamis (31/8).

Informasi yang diperoleh menyebutkan, tabrakan antara Eka Cepat dengan Bus Sugeng Rahayu yang mengakibatkan empat orang meninggal dunia dan 17 lainnya luka-luka.

Kapolres Ngawi AKBP Argo Wiyono memimpin proses olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. Data kepolisian menyebutkan empat orang meninggal dalam kejadian tersebut adalah pengemudi masing-masing bus, kernet Bus Eka, dan satu pejalan kaki.

Hasil olah TKP sementara, kecelakaan frontal kedua bus tersebut disebabkan menghindari seorang pejalan kaki yang menyeberang jalan.

“Kejadian berawal saat Bus Eka berjalan dari arah Ngawi menuju Madiun. Di lokasi, Bus Eka berusaha menghindari pejalan kaki. Sampai akhirnya, menabrak Bus Sugeng Rahayu dari arah berlawanan,” kata AKBP Argo Wiyono kepada wartawan.

Baca Juga:  Kontingen MTQ Kota Bogor Dapat Anggaran Kadeudeuh

Empat korban tewas telah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Soeroto. Mereka adalah, Catur sopir Bus Eka Cepat asal Boyolali, , kernet Bus Eka, pejalan kaki, dan pengemudi Bus Sugeng Rahayu, Agus Susanto yang terlempar keluar dari bus saat kejadian. (L/B04/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.