Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dua Paramedis Syahid dalam Serangan Udara Zionis di Rafah

Habib Hizbullah - Kamis, 30 Mei 2024 - 10:15 WIB

Kamis, 30 Mei 2024 - 10:15 WIB

2 Views

Gaza, MINA – Dua paramedis syahid dan beberapa warga sipil terluka dalam serangan udara pasukan Zionis Israel di kota Gaza dan Rafah di Jalur Gaza, Rabu dini hari (29/5).

Koresponden WAFA melaporkan, tim pertahanan sipil dan warga setempat mengevakuasi beberapa korban dari reruntuhan rumah milik keluarga Al-Hatu dekat Sekolah Al-Zahraa di timur Kota Gaza, yang menjadi sasaran pesawat tempur Zionis Israel pada malam sebelumnya.

Sementara itu, tiga orang lainnya syahid ketika sebuah rumah di lingkungan Tel Al-Sultan, sebelah barat Rafah, dihantam serangan udara pendudukan Israel.

Pada saat yang sama, dua paramedis dari Masyarakat Bulan Sabit Merah Palestina syahid ketika sebuah ambulans, yang sedang dalam perjalanan untuk mengevakuasi korban dari lingkungan Tel Al-Sultan di Rafah, menjadi sasaran serangan udara Israel.

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

Sumber-sumber medis mengkonfirmasi, total 21 orang telah terbunuh sejak dini hari akibat pemboman Israel yang sedang berlangsung di Rafah saja. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Tentara Israel Hancurkan 25 km Jalan di Jenin

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Israel Lanjutkan Serangan Udara di Gaza, Puluhan Warga Palestina Syahid (foto: Wafa)
Palestina
Palestina
Internasional
Palestina
MINA Millenia
MINA Health
Asia
Indonesia
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) RI Hadi Tjahjanto (foto: Humas Kemenko Polhukam)
Indonesia