Dua Pemukim Israel Tertembak di Sheikh Jarrah

, MINA – Dua pemukim terluka dalam serangan penembakan terjadi di kampung Sheikh Jarrah di Al-Quds yang diduduki pendudukan Israel.

Juru bicara polisi pendudukan Israel di Al-Quds mengatakan, “Tim medis Israel memberikan pertolongan pertama di lokasi kejadian yang tidak biasa di dekat Makam Shimon di Yerusalem (al-Quds).” Demikian Palinfo.

Saluran TV13 Israel melaporkan, dua orang pemukim Israel terluka dalam kondisi serangan penembakan di kampung Sheikh Jarrah di Al-Quds, sementara pelaku serangan tersebut menarik diri dari tempat kejadian.

Saluran TV12 Israel mengatakan pelaku penyerangan berada di dalam kendaraan. Dia menembak orang yang lewat dan kemudian meninggalkan lokasi.

Saluran berita tersebut menyatakan, bahwa dua orang yang terluka adalah dua pengikut Breslav yang meninggalkan kuburan “Shimon Hatsik” dengan mobil mereka. Kemudian serangan tembakan mengenai mereka.

Baca Juga:  Bangladesh, Gambia Harap Penyelesaian Cepat Kasus Genosida Rohingya di Myanmar

Polisi Israel mengerahkan pasukannya, dengan melibatkan penjaga perbatasan, untuk mencari pelaku aksi serangan yang berhasil melarikan diri.

Polisi Israel mengimbau para pemukim Israel di Sheikh Jarrah untuk menutup rumah-rumah mereka dan tidak meninggalkannya. Dikhawatirkan pelaku serangan masih berada di kampung tersebut, setelah dia pergi dari lokasi kejadian. (T/R4/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

 

Wartawan: kurnia

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.