Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dua Tentara Israel Tewas, Sembilan Terluka oleh Hezbollah di Galilea

Arif Ramdan Editor : Widi Kusnadi - 16 detik yang lalu

16 detik yang lalu

0 Views

Dua tentara IDF tewas dan beberapa lainnya terluka dalam serangan rudal dan pesawat tak berawak Hizbullah di Israel utara pada Kamis (19/9). (FOTO:Time of Israel)

Galilea, MINA – Dua tentara IDF tewas dan beberapa lainnya terluka dalam serangan rudal dan pesawat tak berawak Hezbollah di Israel utara pada Kamis (19/9), kata pihak pihak militer yang dikutip The Time Of Israel.

Pasukan penjajah Israel menyebutkan bahwa tentara yang tewas adalah Mayor Nael Fwarsy (43) komandan kompi logistik di Batalyon 299 Brigade Regional “Baram” ke-300, dari Maghar, dan Sersan Tomer Keren (20) dari Batalyon ke-51 Brigade Golani, dari Haifa.

Fwarsy tewas dan seorang tentara lainnya terluka ringan setelah pesawat tak berawak bermuatan bahan peledak yang diluncurkan Hezbollah menghantam sebuah daerah di luar Ya’ara, Galilea Barat.

Keren tewas dan delapan tentara lainnya terluka, termasuk satu orang yang terluka parah, setelah dua rudal anti-tank yang diluncurkan Hezbollah dari Libanon menghantam sebuah posisi di daerah Ramim Ridge di perbatasan di Galilee Panhandle.

Baca Juga: Pejabat AS Khawatir Perang di Gaza Menyebar ke Lebanon

Pusat Medis Rambam di Haifa mengatakan bahwa mereka telah menerima dua orang dalam kondisi sedang hingga serius sementara Rumah Sakit Ziv di Safed mengatakan bahwa mereka menerima enam orang yang terluka ringan.

Korban tewas tentara Israel terus berjatuhan di sejumlah wilayah pertempuran, termasuk yang masuk ke dalam jebakan al-Qasam di Jalur Gaza, Rabu lalu. []

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Hezbollah Kembali Serang Wilayah Israel, Tewaskan Tentara Zionis

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Internasional
MINA Health
Buah Semangka (foto: Site News/Twitter)
MINA Health
Internasional