Dua Warga Palestina Syahid Akibat Tembakan Israel di Barat Laut Yerusalem

Bulan Sabit Merah Palestina membawa korban penembakan oleh tentara Israel ke Kompleks Medis Palestina di Ramallah, Selasa (12/3).(Foto: WAFA)

, MINA – Seorang pemuda dan seorang anak berusia 16 tahun Syahid, dan tiga lainnya terluka Selasa malam ini ketika pasukan pendudukan Israel menembaki mereka di dekat kota Al-Jib, barat laut Yerusalem yang diduduki.

Dikutip dari WAFA pada, Rabu (13/3), Bulan Sabit Merah Palestina melaporkan, timnya menangani dua korban jiwa dan tiga luka-luka di pos pemeriksaan militer Israel di luar kota Al-Jib.

Sementara itu, Kementerian Kesehatan Palestina mengkonfirmasi bahwa dua orang yang Syahid dan tiga lainnya dengan luka tembak sedang dibawa ke Kompleks Medis Palestina di Ramallah, setelah mereka menjadi sasaran tembakan tentara Israel di kota Al-Jib.

Dua orang yang Syahid diidentifikasi sebagai anak Abdullah Mamoun Assaf, berusia 16 tahun, dan Zaid Ward Khalaifeh muda, berusia 23 tahun.

Sebelumnya pada malam hari, seorang anak laki-laki berusia 13 tahun yang diidentifikasi sebagai Rami Hamdan Al-Halhuli ditembak dan Syahid oleh pasukan pendudukan Israel di kamp pengungsi Shuafat di Yerusalem yang diduduki. (T/Iwn/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.