Dua Warga Palestina Terluka Akibat Serangan Tentara Israel di Al-Quds

Al-Quds, 4 Sya’ban 1437/11 Mei 2016 (MINA) – Tentara Israel menyerbu Desa Kafr Aqab sebelah utara Al-Quds Timur pada Rabu (11/5), kemudian menembaki dan melukai dua warga Palestina, mengakibatkan satu warga luka serius dalam bentrokan yang yang terjadi dengan pemuda setempat.

Satu warga Palestina menderita luka parah akibat tentara Israel menmbaknya di bagian dada, hingga membuat petugas medis Palestina pindah ke rumah sakit di Al-Quds, begitu IMEMC News melaporkannya yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Selain itu, tentara Israel juga menembak warga Palestina lain tepat pada bagian kakinya, hingga menderita cedera, hingga dilarikan di rumah sakit di Ramallah.

Bentrokan terjadi setelah puluhan tentara menyerbu Kafr Aqab dan Kamp Pengungsian Qalandia, dan memulai penggeledahan rumah, dan menginterogasi banyak warga. Para tentara entitas Zionsi itu juga melakukan penggeledahan ke berbagai toko.

Pasukan militer Israel memasuki Desa Kfar Aqab, dekat Qalandia, di mana mereka dihadang oleh warga desa, dan  penduduk mulai melemparkan botol serta memblokir jalan-jalan yang digunakan untuk lalu lintas.

Pos pemeriksaan Qalandia, yang terletak di antara Ramallah dan Al-Quds, sering menjadi tempat meletusnya kekerasan dan menjadi tuan rumah sebuah insiden baru-baru ini. (T/nrz/R05)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)