Dubes Palestina di Berbagai Negara Islam Akan Selenggarakan Kongres Internasional

Plt Dubes Palestina untuk Indonesia, Taher Hamad. (Foto: Rendy/MINA)

Jakarta, 9 Rajab 1438/7 April 2017 (MINA) – Duta Besar (Dubes) Palestina di beberapa Negara Islam akan menyelenggarakan Kongres Internasional di Bahrain selama 12 hari sejak tanggal 9 hingga 20 April mendatang.

“Insyaallah besok saya akan ke Bahrain menghadiri Kongres Internasional bersama duta besar yang lain dari negara-negara Islam dan Arab,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Dubes Palestina untuk Indonesia Taher Hamad di Jakarta, Jum’at (7/4).

Kepada MINA, Taher mengungkapkan bahwa dubes-dubes Palestina di Negara-negara Islam seperti Indonesia, Malaysia, Arab Saudi, Afghanistan, Qatar, hingga Iran akan bertemu di Bahrain membahas situasi terkini yang terjadi di Palestina.

Baca Juga:  Jurnalis TV Al-Aqsa Syahid Setelah Jadi Sasaran Bom Israel

Taher berharap,  pertemuan yang diinisiasi oleh Bahrain itu nantinya bisa menghasilkan kesepakatan  bersama, khususnya persatuan internal Palestina untuk membawa Palestina ke masa yang lebih cerah.

Seperti diberitakan media-media internasional, konflik antara Israel dengan Palestina hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir. (L/R06/RS1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: illa