Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dubes RI Khartoum Menerima Kunjungan Pakar Zakat Sudan

Sidik Mustaqim - Senin, 5 November 2018 - 23:45 WIB

Senin, 5 November 2018 - 23:45 WIB

0 Views ㅤ

Khartoum, MINA – Duta Besar (Dubes) RI  untuk Sudan & Eritrea, Rossalis R. Adenan, menerima kunjungan Direktur Pelatihan dan Penelitian Institut Ilmu-ilmu Zakat Sudan, El Siddieg Ahmed Abdelrahim, yang akan melakukan kunjungan ke Indonesia bersama Tagelsir Mergani Ehmaidy Taha, Sekjen Dewan Zakat Provinsi Gezira dalam rangka memenuhi undangan dan merealisasikan MoU antara Yayasan Wakaf Sahid Husnul Khotimah dengan Institut Ilmu-ilmu Zakat Sudan.

Salah satunya adalah dengan mengadakan pelatihan tentang Zakat yang akan diadakan di Indonesia, sekaligus melakukan pertemuan dengan instansi-instansi terkait yang telah mengadakan kerjasama di bidang zakat bersama Dewan Zakat Sudan dan Institut Ilmu-ilmu Zakat Sudan diantaranya dengan Badan Amil Zakat Nasional RI, Universitas Sultan Syarif Kasim Riau dan Pondok Pesantren Al Fatah yang berpusat di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Dalam pertemuan tersebut Dubes RI Khartoum, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut dan berharap kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan pada masa-masa yang akan datang.

Dubes juga meminta perhatian agar MOU antara Baznas Indonesia dengan Dewan Zakat Sudan yang telah berakhir pada bulan Mei 2018 lalu dapat diperbaharui dan ditandatangani pada saat Konsultasi Bilateral kedua negara yang akan diselenggarakan pada Februari 2019 mendatang. (L/K02/R01)

Baca Juga: Peringati Setahun ”Tufanul Aqsa” Ratusan Orang Demonstrasi di London

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Serang Masjid di Lebanon Selatan

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Forum Komunikasi Bersama Kecamatan Cilegon menyalurkan donasi kemanusiaan untuk Palestina sebesar Rp102 juta melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI di Jakarta, Rabu (11/9/2024) (foto: Sajadi/MINA)
Indonesia
MINA Millenia
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI menyerahkan infak kemanusiaan untuk Palestina melalui Grand Syekh Al-Azhar, Imam Akbar Ahmed Prof. Dr. Syekh Ahmad Muhammad Ahmad Ath-Thayyeb sebesar 2 juta dolar AS (lebih dari Rp32 miliar) dan akan disalurkan melalui lembaga Bayt Zakat Wa As-Shadaqat. (Foto: Humas BAZNAS RI)
Indonesia
Pendidikan dan IPTEK