Duta Al-Quds : Umat Islam Pasti Menang Hadapi Yahudi

Tangerang, MINA – Duta Al-Quds Internasional, Ali Farkhan Tsani menegaskan umat Islam pasti akan menang dalam menghadapi kejahatan Yahudi.

“Kaum Yahudi yang menindas itu sejatinya rapuh, mereka tampaknya saja kuat dan bersatu, padahal hati mereka berpecah belah,” ujar Ali Farkhan dalam Kajian Subuh bertema Solidaritas untuk , di Masjid Al-Hanif Perumahan Kemuning Permai Jeungjing, Cisoka, Tangerang, Banten, Ahad (29/10).

Ia menyebutkan bagaimana dalam dua tahun saja sudah terjadi empat kali pemilu di pemerintahan pendudukan . Termasuk dalam aksi serangan ke Jalur saat ini, antarpetinggi mereka tidak sejalan. Belum warganya yang terus melakukan protes atas kegagalan pimpinan mereka dalam menghadapi gempuran pejuang Palestina,” ujar Ali Farkhan, yang juga Redaktur Senior Kantor Berita MINA tersebut.

Baca Juga:  Selama Ramadhan, BAZNAS Salurkan Dana ZIS untuk 944.699 Mustahik

Ia menguraikan kandungan Surat Al-Hasyr ayat 14 tentang kerapuhan kaum Yahudi tersebut.

Kemenangan umat Islam atas kaum Yahudi juga ditegaskan dalam hadits, hingga kaum Yahudi itu dinyatakan oleh Nabi akan terdesak dan bersembunyi di balik batu, dan batu itu pun berbicara bahwa Yahudi ada di belakangnya, dan dikatakan agar bunuh Yahudi.

“Petinggi Yahudi juga menyadari bahwa mereka akan dikalahkan, sehingga mereka berusaha dengan segala cara menunjukkan kepongahannya, padahal itu untuk menutupi keterpurukannya saja, termasuk beramai-ramai menanam pohon gharqad, yang dianggap dapat melindungi mereka,” imbuhnya.

Penulis buku “Masjidil Aqsha Tanggung Jawab Umat Islam” itu menyebutkan contoh terkini adanya Operasi Badai Al-Aqsa dari para pejuang perlawanan di yang memporak-porandakan pertahanan dan keamanan pasukan pendudukan. Hanya dalam hitungan hari, ribuan dari tentara pendudukan tewas, ratusan lainnya diculik dan disandera, belum lagi kerugian material yang mencapai triliunan rupiah.

Baca Juga:  Al-Fatah Rescue Beri Pembekalan Bantuan Hidup Dasar di SDI As-Shafa Depok

Ia menyerukan bentuk solidaritas terhadap rakyat Palestina yang dizalimi, dalam bentuk doa, qunut nazilah, dan pengiriman donasi kemanusiaan. Donasi kemanusiaan terutama untuk kebutuhan paling mendesak seperti ketersediaan air bersih, kebutuhan makanan pokok, bahan bakar minyak dan obat-obatan

Demikian pula, lanjutnya, perlu terus digalang aksi solidaritas terhadap kondisi Masjidil Aqsa yang mengalami Yahudisasi hingga rencana akan dibagi dua, untuk Yahudi 70 persen dan untuk umat Islam 30 persen.

“Aksi penodaan seperti ini tidak bisa dibiarkan, mengingat keutamaan Al-Aqsa seperti Alah sebutkan di dalam Surat Al-Isra ayat pertama, umat Islam seluruh dunia harus bergerak berjamaah, meningkatkan ilmu dan amal, serta mewujudkan ukhuwah yang kokoh, sehingga kemenangan hakiki akan tercapai.

Baca Juga:  Abaikan Blinken, Hamas Pelajari Proposal Gencatan Senjata Israel

Ujarnya seraya mengutip Surat Al-Isra ayat lima tentang janji kemenangan umat Islam dalam pembebasan Al-Aqsa.

Usai Kajian Subuh, Pengurus DKM menganjurkan gerakan donasi kemanusiaan Palestina yang akan digalang keliling RT dan RW, untuk kemudian disalurkan melalui Lembaga Kemanusiaan Aqsa Working Group () yang memiliki Biro langsung di Jalur Gaza Palestina. (L/sfd/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.