EKSTRIMIS YAHUDI SERANG WARGA PALESTINA DI HEBRON

Kelompok ekstrimis ilegal Yahudi bersenjata.(Foto: Al-Ray)
Kelompok ekstrimis ilegal bersenjata.(Foto: Al-Ray)

Hebron, 8 Muharram 1437/21 Oktober 2015 (MINA) – Kelompok-kelompok pemukim ilegal ekstrimis Yahudi melakukan serangan sporadis, Selasa (20/10) malam terhadap rumah-rumah warga di beberapa rumah hunian sekitar permukiman “Kiryat Arba” timur Hebron di Tepi Barat.

Sumber-sumber lokal melaporkan, sekelompok pemukim ekstrimis Yahudi menyerang dengan meleparkan batu ke arah rumah-rumah warga Palestina di Gunung Jawhar, selatan Hebron, Kantor Berita Palestina Al-Ray melaporkan sebagaimana dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

Para pemukim ekstrimis Yahudi langsung melemparkan batu ke arah rumah keluarga Palestina dan berusaha untuk memasuki rumah tersebut dengan pengawalan ketat pasukan pendudukan Israel.

Kelompok pemukim ekstrimis Yahudi mengumumkan prosesi pemakaman dari pemukim, yang tewas di lingkungan Al-Fawar, selatan Hebron, akan berlangsung pada 12:30 Rabu (21/10) ini di pemakaman pemukim ilegal Yahudi di pusat Hebron.

Warga Palestina yang berada di dekat permukiman ilegal takut akan ancaman eskalasi kekerasan yang dilakukan para pemukim iIegal ekstrimis Yahudi Israel sejak meletusnya bentrokan kekerasan awal Oktober ini.(T/R05/R02)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Bahron Ansori

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0