EMPAT PEMUDA PALESTINA TERLUKA DI RAMALLAH

Pemuda Palestina Terbakar
(Foto: PIC)
(Foto: PIC)

Ramallah, 2 Muharram 1436 H/26 Oktober 2014 M (MINA) – Empat terluka akibat tertembak peluru baja, Sabtu (25/10) waktu setempat.

Sementara di pihak , salah seorang tentara terluka. Sebagaimana Palestine.info melaporkan dan dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Ahad.

Empat pemuda itu tertembak saat terjadi konfrontasi sengit antara pasukan pendudukan Israel dan ratusan pemuda Palestina yang marah memprotes pembunuhan remaja Palestina, Urwah Hamad di daerah Silwad di timur Ramallah.

Konfrontasi meletus sejak pagi, para pemuda mengepung pos militer pasukan Israel di barat kota dan melemparinya dengan batu dan bom molotov.

Sementara itu, pasukan Israel menggunakan bom gas secara massif untuk menjauhkan para demonstran dari daerah tersebut.

Para pemuda yang marah menutup jalan Nablus-Ramallah, yang digunakan militer penjajah Zionis dan para pemukim pendatang Yahudi, dengan batu.

Para pemuda berhasil menghancurkan mobil salah seorang komandan Israel di jalan persimpangan, di mana sang komandan menggunakan senjata otomatisnya untuk diberondongkan ke arah para demonstran.

Sebelumnya pada hari Jum’at (23/10), pasukan pendudukan Israel membunuh remaja Palestina, Urwah Hamad dalam konfrontasi yang meletus di daerah tersebut. (T/P011/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0