Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Empat Pesan Habib Rizieq untuk Peserta Aksi Damai Jilid 3

Rendi Setiawan - Jumat, 25 November 2016 - 04:51 WIB

Jumat, 25 November 2016 - 04:51 WIB

867 Views ㅤ

Cibubur, 25 Shafar 1438/25 November 2016 (MINA) – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) menyampaikan lima pesan kepada seluruh umat Islam yang akan mengikuti aksi super damai jilid tiga pada 2 Desember mendatang.

“Pertama, niat ikhlas karena ingin membela agama Allah. Harus berkomitmen ini sebagai aksi damai, sebagai aksi bela Islam. Jangan sampai mereka yang datang dari daerah-daerah lain, datang dengan niat buruk,” kata Habib Rizieq dalam wawancaranya dengan Radio Silaturahim (Rasil) bertema ‘Aksi Damai 212’ di Cibubur, Kamis (24/11) malam.

Yang kedua, kata Habib Rizieq, jangan lupa bawa sajadah dan Al-Quran dan jangan lupa dalam keadaan berwudhu. Terkait makanan, Habib Rizieq menegaskan bahwa akan ada dapur-dapur umum. Ketiga taati komando.

“Insya Allah sudah banyak infak yang masuk dari saudara-saudara kita untuk mencukupi suplai makanan kepada peserta aksi damai. Dan yang keempat, umat Islam harus kompak satu sama lainnya,” ujarnya.

Baca Juga: [MINA TALKS] Malam Ini, Mewaspadai Bahaya Lobi Yahudi

Seperti diketahui bersama, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI berencana akan menyelenggarakan aksi super damai jilid III di sepanjang jalan Thamrin dari Bundaran Hotel Indonesia hingga Istana Negara pada 2 Desember mendatang. (L/P011/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Baca Juga: Gorontalo Ditetapkan Status Tanggap Darurat Bencana 11-24 Juli

Rekomendasi untuk Anda

Khadijah
Kolom
Sosok
Kolom
Khutbah Jumat
Palestina
Internasional
Indonesia