Empat Pesan Habib Rizieq untuk Peserta Aksi Damai Jilid 3

, 25 Shafar 1438/25 November 2016 (MINA) – Imam Besar Front Pembela (FPI) menyampaikan lima pesan kepada seluruh umat Islam yang akan mengikuti aksi super damai jilid tiga pada 2 Desember mendatang.

“Pertama, niat ikhlas karena ingin membela agama Allah. Harus berkomitmen ini sebagai , sebagai aksi bela Islam. Jangan sampai mereka yang datang dari daerah-daerah lain, datang dengan niat buruk,” kata dalam wawancaranya dengan Radio Silaturahim (Rasil) bertema ‘Aksi Damai 212’ di Cibubur, Kamis (24/11) malam.

Yang kedua, kata Habib Rizieq, jangan lupa bawa sajadah dan Al-Quran dan jangan lupa dalam keadaan berwudhu. Terkait makanan, Habib Rizieq menegaskan bahwa akan ada dapur-dapur umum. Ketiga taati komando.

“Insya Allah sudah banyak infak yang masuk dari saudara-saudara kita untuk mencukupi suplai makanan kepada peserta aksi damai. Dan yang keempat, umat Islam harus kompak satu sama lainnya,” ujarnya.

Seperti diketahui bersama, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI berencana akan menyelenggarakan aksi super damai jilid III di sepanjang jalan Thamrin dari Bundaran Hotel Indonesia hingga Istana Negara pada 2 Desember mendatang. (L/P011/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.