SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berita Terbaru dan Terpecaya Hari ini

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Empat Warga Palestina Syahid dalam Serangan Udara Israel di Gaza

Insaf Muarif Gunawan - Jumat, 28 Juni 2024 - 16:03 WIB

Jumat, 28 Juni 2024 - 16:03 WIB

0 Views ㅤ

Gaza, MINA – Berdasakan laporan Kantor Berita Palestina syahid sedikitnya empat warga sipil syahid, termasuk seorang wanita dan seorang anak dalam serangan udara dan artileri Israel di Gaza, Jumat (28/6) dini hari.

Berdasarkan laporan Israel menyerang rumah-rumah di Gaza Tengah dan tenda-tenda yang menampung orang-orang terlantar di Rafah barat, Gaza selatan, demikian keterangan yang dikutip MINA.

Selanjutnya, sumber-sumber lokal melaporkan bahwa pesawat tempur Israel mengebom sebuah rumah di daerah Al-Barka, Deir al-Balah, Gaza tengah, menewaskan seorang wanita dan seorang anak, serta melukai beberapa orang lainnya, termasuk anak-anak.

Dua warga sipil lainnya syahid setelah serangan udara Israel terhadap sebuah rumah di Jalan Al-Bi’a di kota yang sama.

Baca Juga: CMEP Nyatakan Solidaritas Terhadap Gereja-Gereja di Yerusalem, Hadapi Tekanan Pajak dari Israel

Baca Juga:  Pangkalan Militer Israel Kebakaran, 200 Tentara Dievakuasi

Di Rafah, penembakan artileri dan tembakan Israel menargetkan tenda-tenda yang menampung orang-orang terlantar di daerah Shakush, yang mengakibatkan lebih banyak warga sipil terluka.

Sejak dimulainya agresi Israel pada 7 Oktober tahun lalu, jumlah korban tewas di Gaza telah meningkat menjadi 37.765, sebagian besar terdiri dari anak-anak dan wanita.

Jumlah korban luka telah meningkat menjadi 86.429, dengan ribuan orang masih terjebak di bawah reruntuhan bangunan yang hancur. []

Baca Juga: Presiden Majelis Umum PBB: Hentikan Agresi Israel di Gaza

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda