Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Erdogan dan Putin Bertemu Bahas Suriah

Ali Farkhan Tsani - Senin, 5 September 2016 - 08:35 WIB

Senin, 5 September 2016 - 08:35 WIB

305 Views

Hangzhou, 3 Dzulhijjah 1437/5 September 2016 (MINA) – Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan Presiden Rusia Vladimir Putin bertemu di sela-sela KTT G20 di Hangzhou, Cina, Ahad (4/9) membahas masalah Suriah dan hubungan bilateral, kata juru bicara Putin, Dmitry Peskov.

MINA (Mi’raj Islamic News Agency) menurut sumber Sputnik News menyebutkan, juru bicara itu menambahkan bahwa, pada tingkat delegasi membahas jadwal awal untuk memulihkan kerjasama bilateral dalam semua format.

Mereka sepakat untuk mengadakan sidang dewan tingkat atas pada akhir 2016, dengan kelompok perencanaan strategis akan bertemu musim gugur ini.

“Mereka mengambil waktu pada seluruh delegasi yang hadir, kemudian pertemuan dilanjutkan dalam format per delegasi ditambah menteri luar negeri. Mereka bertukar pendapat tentang isu Suriah, pertukaran itu cukup terang dan rinci,” kata Dmitry Peskov.

Baca Juga: Anggota Parlemen Inggris Ajukan RUU untuk Akui Negara Palestina

Para pejabat Rusia dan Turki membahas pandangan untuk membuka kembali larangan Rusia pada impor makanan Turki sebagai bagian dari proses pemulihan hubungan, lanjutnya.

Ia menambahkan. “Rekan-rekan Turki mengangkat isu mendesak pembatasan pada produk pertanian. Pekerjaan ini akan terus berlanjut,” kata Dmitry Peskov kepada wartawan di Hangzhou. (T/P4/R02)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Baca Juga: Puluhan Ribu Orang di Brussel Desak Gencatan Senjata di Gaza dan Lebanon

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Eropa
Internasional
Internasional
Dunia Islam
Internasional