Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Erick Tohir Ancam Sanksi Berat Pengatur Skor di PON Aceh-Sumut

Widi Kusnadi Editor : Bahron Ansori - 33 detik yang lalu

33 detik yang lalu

0 Views

Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir (foto: IG)

Jakarta, MINA – Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir, mengancam akan menjatuhkan snaksi berat kepada pihak-pihak yang mengatur skor dalam laga sepak bola ajang PON Aceh-Sumut.

Erick tidak akan menolerir tindakan yang dilakukan oleh pemain atau wasit yang melakukan aksi kriminal dan perbuatan tercela dalam pertandingan sepak bola.

Hal itu menanggapi kontroversi kepemimpinan wasit Eko Agus Sugih Harto di laga PON Aceh-Sumut ketika tim sepak bola Aceh bertemu dengan Silawesi Tengah.

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo mengungkapkan bahwa PSSI telah menerjunkan tim investigasi untuk menyelidiki kontroversial wasit dalam pertandingan sepak bola tersebut.

Baca Juga: Libur Panjang, Jalur Puncak Macet Parah

Akibat kontroversi yang dibuat wasit Eko Agus Sugih Harto dan dianggap tak netral, dia mendapatkan pukulan dari pemain Sulteng, Muhammad Rizky Saputra.

Wasit Eko Agus Sugih mengalami cedera di bagian mulutnya hingga terkapar dan harus dilarikan kerumah sakit menggunakan ambulans.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Menag Bertemu Menhaj Saudi Bahas Persiapan Haji 2025

TagPON

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
MINA Preneur
Palestina