Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Fahri: Umat Islam Tidak Bisa Dimusnahkan

Risma Tri Utami - Ahad, 25 Februari 2018 - 15:29 WIB

Ahad, 25 Februari 2018 - 15:29 WIB

122 Views ㅤ

Da’i Pondok Pesantren Al-Fatah, Fahri Iqomul Haq Lc (kanan) di dampingi ustadz Ahmad Sholeh (kiri). (Foto: Widi MINA)

Dai Pondok Pesantren Al-Fatah, Fahri Iqomul Haq Lc (kanan) didampingi Ustaz Ahmad Sholeh (kiri). (Foto: Widi Kusnadi/MINA)

Bogor, MINA – Dai Pondok Pesantren Al-Fatah, Fahri Iqomul Haq mengatakan, umat Islam bisa dikalahkan, tetapi tidak bisa dimusnahkan.

Hal tersebut dikatakan Fahri saat menjadi pembicara pada Pengajian Bulanan (Taklim Markaz) yang mengangkat tema ‘Pentingnya Umat Islam Bersatu Untuk Menghadapi Musuh’ di Masjid Al-Jihad Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Ahad (25/2).

“Sangat besar kemungkinan untuk umat Islam bersatu. Sebab sama bahasa dan kitabnya, kita ambil saja contoh, kisah persaudaraan yang kuat antara kaum Muhajirin dan Anshar,” kata Fahri.

Fahri menambahkan, selain kisah kaum Muhajirin dan Anshar, ada juga kisah persaudaraan yang kuat dari Saad bin Rabi dan Abdurrahman bin Auf.

Baca Juga: Kualitas Udara Jakarta Jumat 20 September Berkategori Tidak Sehat

“Ada beberapa cara yang bisa di aplikasikan agar umat Islam bersatu, salah satunya adalah dengan menghargai setiap langkah dan usaha yang dilakukan saudara seiman kita,” ujar fahri.

Selain itu, tambah Fahri, cara lain yang bisa dilakukan adalah optimis. “Menghargai prestasi dan menjadi bagian dari perubahan juga bisa diaplikasikan, sekecil apapun itu,” pungkas Fahri.

Taklim Markaz ini merupakan program rutin bulanan yang diselenggarakan para jamaah Pesanten Al-Fatah untuk menjalin silturahim antarsesama jamaah sekaligus media sharing jamaah terkait masalah sehari-hari. (L/R09/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah Sepanjang Hari

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
MINA Millenia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
MINA Preneur
MINA Preneur
Palestina