Fans Masuk Lapangan Bawa Bendera Palestina Saat Kopenhagen vs MU di Liga Champions

Seorang fans Kopenhagen berlari masuk lapangan dengan membawa bendera Palestina saat Kopenhagen menjamu Manchester United pada Kamis, 9 November 2023. (Foto: dok. Talk Sport)

Kopenhagen, MINA – Pertandingan penting antara Manchester United dengan Kopenhagen pada Kamis, 9 November 2023, mendapat gangguan dari seorang fans yang berlari masuk ke lapangan dengan membawa .

Dikutip dari Talk Sport pada Sabtu (11/11), saat gangguan terjadi, tim Inggris baru saja unggul 1-0 saat tandang di Denmark melalui gol Rasmus Hojlund pada menit ketiga.

Segera setelah pertandingan memasuki menit kesembilan, wasit terpaksa menghentikan pertandingan karena seorang penggemar berlari ke dalam lapangan.

Kamera terputus, tetapi gambar menunjukkan penggemar tersebut membawa bendera Palestina, yang bertuliskan ‘Palestina Merdeka’ di atasnya.

Kalimat lain pada bendera itu berbunyi ‘hentikan pembunuhan anak-anak di Gaza’ dan ‘mari kita berdiri bersama’.

Berbagai gangguan menyebabkan waktu tambahan 13 menit pada babak pertama.

Kopenhagen menggunakan waktu itu untuk menyamakan kedudukan setelah Rasmus Hojlund membawa tim tamu unggul 2-0.

United kembali unggul dari Bruno Fernandes, tetapi Copenhagen akhirnya merebut tiga poin dengan skor 4-3, membuat pasukan Erik ten Hag berlabuh di posisi terbawah klasemen Grup A. (T/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.