Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Fatah: Joe Biden Dukung Israel Bunuh Warga Palestina

Arina Islami - Rabu, 24 Juli 2024 - 06:07 WIB

Rabu, 24 Juli 2024 - 06:07 WIB

34 Views

Tanda protes dengan tulisan Genocide Joe terlihat di pagar keamanan Gedung Putih selama demonstrasi pro-Palestina pada 8 Juni 2024 [Foto: LightRocket via Getty Images]

Tepi Barat, MINA – Juru bicara faksi Palestina Fatah, Abdel Fattah Dawla mengatakan, Presiden AS Joe Biden telah memberikan Zionis Israel segala bentuk dukungan militer untuk membunuh warga Palestina di Jalur Gaza dan Tepi Barat.

“Terlepas dari siapa yang memerintah dan mengelola Gedung Putih di Amerika Serikat, kebijakan dan hubungan strategis yang sudah mapan antara Amerika dan pendudukan [Israel] tidak berubah,” kata Dawla dalam wawancaranya dengan Cairo News yang dikutip Middle East Monitor, Selasa (23/7).

“Amerika tidak berada dalam situasi normal saat ini, tetapi presiden berikutnya akan mematuhi prinsip-prinsip yang menetapkan untuk tidak meninggalkan Israel,” tambahnya.

Dawla menjelaskan, hanya sedikit perbedaan pendapat politik yang terjadi antara pemerintahan AS dan Israel seperti yang terlihat antara Presiden Joe Biden dan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu.

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

Dia menegaskan bahwa terlepas dari perselisihan itu, Joe Biden tidak pernah goyah dalam dukungannya terhadap Tel Aviv.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Tentara Israel Hancurkan 25 km Jalan di Jenin

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia