Fatah: Penangkapan Pemimpin Tidak Surutkan Semangat Perjuangan

, MINA – Gerakan di menegaskan, bahwa tindak melakukan penangkapan para pemimpinnya tidak akan melemahkan semangat rakyat dan gerakan itu untuk mempertahankan tanah Palestina.

Juru bicara gerakan Fatah, Dr Atef Abu Seif pada Rabu (27/2) mengatakan, bahwa Israel telah melakukan penangkapan terhadap Gubernur Yerusalem Adnan Ghaith yang juga anggota Dewan Revolusi gerakan dan Zakaria Zubaidi anggota Dewan Revolusi pergerakan dan belasan pemimpin Fatah lainnya.

Klaim Israel terhadap Yerusalem dan tindakan Polisi Israel yang menindas rakyat Palestina tidak akan menghalangi keinginan rakyat untuk tetap bangkit dan berjuang, lapor Ramallah News yang dikutip MINA.

Yerusalem akan tetap menjadi tujuang perjuangan dan solidaritas kita akan terus diarahkan ke sana. Meskipun ada upaya dari beberapa pihak untuk mengalihkannya ke konflik internal yang hanya menguntungkan bagi kekuatan pendudukan Israel.

“Yerusalem Pertempuran kami, rakyat kami dan kepemimpinan mereka akan melanjutkan perjuangan sampai tujuan perjuangan nasional kami tercapai,” tegas Abu Seif. (T/B05/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.