FELIX SIAUW : IBF SEDIAKAN BUKU-BUKU KEISLAMAN YANG SANGAT BERMANFAAT

Felix Siauw saat di temui Mi'raj Isalmic News Agency (MINA) di IBF Jakarta
saat di temui Mi’raj Isalmic News Agency (MINA) di

Jakarta, 14 Jumadil Awwal 1436/5 Maret 2015 (MINA) – Islamic Book Fair (IBF) yang digelar di Jakarta merupakan salah satu daya tarik minat bagi para buku, selain itu terdapat banyak buku Islami yang sangat bermanfaat.

“Ini adalah kesempatan tiap tahun bagi yang gemar membaca dan mencari buku tentang ke-Islaman, dengan hadir di IBF, kita banyak mendapatkan ilmu baru dan buku-buku terbaru baik dari segi pendidikan dan Islami,” Kata Felix Siauw , penulis dan pengemban dakwah kepada Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di IBF Jakarta, Rabu (4/3).

Felix mengatakan, sangat menarik sekali dan buku-bukunya pun tentu yang bermanfaat, disamping itu juga disediakan diskon.

“Ini merupakan kesempatan besar masyarakat untuk lebih meningkatkan lagi minat baca, disamping harga buku yang sangat terjangkau,” ujar Felix

Felix juga berpesan kepada para penulis untuk terus semangata menulis dalam mencari ilmu dan prestasi.

“Kepada para penulis bukan hanya menjalankan tugas sebagai penulis tapi bagaimana bisa mempengaruhi banyak orang dalam tulisannya, menulis jangan hanya diinginkan oleh orang , tapi tulislah apa yang diperlukan orang, dengan membangun karakter, keimanan.

Felix mengharapkan, semoga dengan IBF kali ini membawa masyarakat untuk antusias dengan karya-karya anak bangsa di Indonesia dan lebih meningkatkan lagi minat baca nya. (L/P007/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Septia Eka Putri

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0