FIFA Resmi Cantumkan Jadwal Timnas Indonesia vs Argentina, Juni Mendatang

Jakarta, MINA – FIFA Matchday antara Timnas   yang akan digelar mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, telah dicantumkan. FIFA secara resmi melalui situs resminya Rabu (24/5) siang.

Jadwal Indonesia vs Argentina sebelumnya tidak ada pada situs resmi

Status timnas Argentina sebagai juara Piala Dunia 2022, ditambah sosok Lionel Messi, membuat laga Indonesia vs Argentina disambut dengan meriah. Bahkan pembahasan mengenai harga tiket laga itu ramai di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Ini adalah kali pertama Timnas Indonesia bertemu Argentina di laga internasional. Kali pertama pula tim Merah Putih menghadapi tim berstatus nomor satu dunia dalam ranking FIFA.

Baca Juga:  Keberhasilan Kurikulum Merdeka Jika Pembelajaran Menyenangkan

Sebelum melawan Timnas Argentina. Timnas Indonesia akan beruji coba melawan Palestina dalam FIFA Matchday pada Rabu, 14 Juni 2023 mendatang yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Stadion GBT sendiri telah dinyatakan siap dengan berbagai macam fasilitasnya.

“Timnas Indonesia akan melakoni laga FIFA Matchday kontra Palestina pada Rabu, 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya,” tulis keterangan PSSI Rabu (24/5).

Pelatih Shin Tae Yong sudah memilih nama-nama pemain yang dipersiapkan untuk melawan Palestina dan Argentina.

Skuad Timnas Indonesia dijadwalkan berkumpul di Jakarta pada 5 Juni mendatang untuk latihan bersama. (R/R8/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.