Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

FILM TAUSIYAH CINTA, SIAP MENEBAR BERJUTA KEBAIKAN

Admin - Kamis, 19 November 2015 - 23:59 WIB

Kamis, 19 November 2015 - 23:59 WIB

1116 Views ㅤ

(Foto : Poster Film Tausiyah Cinta)

Jakarta 7 Shafar 1437H/19 November 2015 –  Sebuah film dakwah kreatif berjudul  Tausiyah Cinta produksi Beda Cinema Pictures akan mulai diputar di bioskop-bioskop  Desember nanti.

Film ini berisi perjuangan seorang pemuda dalam meniti jalan juang kehidupan, disutradarai oleh Humar Hadi atau biasa disapa “Umank.”

“Kini, hampir seluruh wilayah Indonesia mengetahui film yang bertagline “Berjuta Kebaikan” ini. “Saya mencintai dakwah ini, saya harus berbuat sesuatu untuk Islam. Motivasi kuat saya, kenapa mau berjuang dalam film karena saya mau menyelamatkan generasi muda hari ini,” imbuh Humar, kepada Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Selasa (17/11).

Tidak hanya penyampaian pesan dalam film yang akan dinomorsatukan, katanya,  tetapi juga pemain dari kaula muda diantaranya Hamas Syahid Izzudin, Ressa Rere, dan Rendy Herpy.

Baca Juga: Kepastian Kehancuran Negara Zionis Israel

Ketiga pemain utama itu memiliki energi poistif tersendiri, salah satunya Hamas yang telah mengantongi hafalan 5 juz Al-Qur’an.

Humar Hadi mengatakan, mereka adalah orang yang hanif dan hanifah, mempunyai attitude yang baik dan cinta dakwah, memiliki bacaan Al-Qur’an yang bagus dan pembelajar yang soleh dan solehah.

Proses perjuangan film ini tidaklah mudah, banyak sekali ujian menyapa, seperti yang dirasa oleh Humar, selaku sutradara. Tapi, dengan ketangguhan para crew yang tergabung dalam film ini mereka memadukan semangat, berasal dari background yang berbeda berkumpul dalam satu rel, satu frekuensi, dan satu cinta untuk sama-sama rindu menjadi orang baik.

“Film ini juga akan mengajarkan kita, bagaimana belajar mencintai takdir,” tutur Humar. (L/HBB/P2)

Baca Juga: Maulid Nabi dalam Perspektif Rumi dan Interaksionisme Simbolik

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Baca Juga: Setelah 42 Tahun Sabra Shatila, Energi Perlawanan Semakin Kuat

Rekomendasi untuk Anda

Feature
Feature
Feature
Bunga
Tausiyah