FKDMI Ajak Masyarakat Menjaga Pemilu Damai

Ketua Umum FKDMI, Moh. Nur Huda.(Foto: Istimewa)

Jakarta, MINA – Forum Komunikasi Dai Muda Indonesia (FKDMI) mengajak masyarakat berpartisipasi penuh  menjaga penyelenggaraan pesta demokrasi pada 17 April 2019 yang .

Menurut Ketua Umum FKDMI, Moh. Nur Huda, merupakan ruang partisipatif bagi masyarakat dalam menciptakan kesejukan pesta demokrasi 5 tahunan itu.

“Helatan akbar ini harus disambut baik dan damai. Masyarakat musti berpartisipasi mewujudkan hal itu demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar pria yang juga Ketua Umum Ikatan Alumni Pondok Pesantren Tarbiyatut Tholabah Kranji Paciran Lamongan itu kepada MINA, Senin (15/4).

Huda menegaskan, masyarakat juga jangan mudah terpengaruh dan terpancing dengan ujaran kebencian, fitnah dan hoax yang dapat membelah persatuan kita.

“Mari menjaga pemilu damai dan gunakan hak pilih dengan maksimal. Kita akan memilih wakil rakyat dan pemimpin 5 tahun ke depan. Jadi sayang kalau hak pilih kita tidak digunakan. Kita pilih sesuai dengan pengalaman dan rekam kerjanya serta visi dan misinya,” imbuhnya.

Selain itu, Moh. Nur Huda juga berharap agar penyelenggara Pemilu bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Harapan ini agar Pemilu bisa berjalan dengan jujur, adil dan damai.(L/R01/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.