Fortais Adakan Nikah Bareng di Atas Mobil Pemadam Kebakaran

30 Peserta Bareng Berkah Ramadhan di Yogyakarta, (Juni/2017). (Foto: Rahmi/MINA)

Bantul, MINA – Nikah unik ala Forum Taaruf Indonesia () kembali hadir dengan konsep nikah di atas mobil pemadam kebakaran.

“Konsep nikah kita sengaja mengambil yang unik, tahun ini konsepnya calon penganten diarahkan nikah di atas mobil damker,” kata Ryan Budi Nuryanto mengatakan kepada Mi’raj News Agency (MINA).

Tidak hanya itu, ada beberapa hal unik yang akan disajikan oleh panitia dalam rangka menyambut HUT Fortais ke-6, tetapi pihaknya belum bisa menjabarkan secara rinci acara yang rencananya akan dihadiri oleh Wali Kota Yogyakarta.

Nikah yang rencananya akan diselenggarakan pada 26 September mendatang dalam rangka menyambut HUT Fortais ke-6, HUT Kota Yogyakarta ke-261 dan Hari Kesaktian .

Acara yang bekerjasama dengan MINA sebagai media partner rencananya akan diselenggarakan pada 26 September 2017 itu bertempat di Malioboro on the street.

Tiga Puluh Pasang

Acara yang mengambil tema “Menyatukan Hati untuk Ilahi dan ” itu, rencananya akan diikuti oleh puluhan calon pengantin.

“Data yang sudah kami kantongi sudah ada 30 pasang,” kata Ryan.

Ryan mengatakan, semua peserta dari berbagai daerah, seperti dari Semarang (Jawa Tengah), Blitar (Jateng) dan sebagian besar dari DIY dan sekitarnya.

Acara yang bekerja sama dengan Bekraf ini merupakan yang kedua kalinya dalam setahun.

Dalam perjalanannya menuju tahun keenam tersebut, Ryan harus mengocek  rupiah dari dompetnya sendiri untuk membiayai acara nikah bareng tersebut. Pada waktu yang sama juga, Ryan telah mampu menyatukan 6.500 pasangan.

“Saya merasa terpanggil, meski setiap acara harus menggunakan dana pribadi, saya ikhlas,” tambahnya. (L/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)