Front Aksi Islam Yordania Serukan Tindakan Dukung Gaza

Amman, MINA – Front Aksi Islam, partai terbesar di Yordania, menyerukan langkah resmi untuk mendukung rakyat Palestina di Jalur Gaza, yang menjadi sasaran serangan brutal pasukan pendudukan Israel, Jumat malam (5/8).

Aksi Islam mengatakan, mereka mengikuti laporan serangan brutal pendudukan di Jalur Gaza, yang dimulai dengan operasi pengecut dan berbahaya, yang menargetkan warga sipil. Quds Press melaporkan.

Partai tersebut mengutuk serangan pendudukan Israel tersebut di tengah keheningan internasional terhadap kejahatan pendudukan.

Partai tersebut memberi hormat kepada “perlawanan Palestina di semua faksi, yang membela rakyat Palestina dalam menghadapi mesin arogansi Zionis.

Partai tersebut meminta pemerintah negara-negara Arab untuk “mengambil tindakan segera dan mendesak untuk mencegah pendudukan melanjutkan praktik kriminalnya yang berkelanjutan terhadap rakyat Palestina.”

Pernyataan meminta cabang-cabangnya di berbagai kegubernuran Yordania untuk “mengadakan acara massal mendukung rakyat Palestina dalam menghadapi agresi Zionis.”

Pernyataan juga mendesak orang-orang Yordania, dan orang-orang Arab dan Islam lainnya, untuk mendukung rakyat Palestina, mendukung aksi perlawanan dalam menghadapi agresi Zionis.

Faksi-faksi perlawanan gerakan Jihad Islam dan Hamas menekankan, perlawanan tidak akan tinggal diam dalam menghadapi agresi pendudukan di Jalur Gaza.

Kementerian Kesehatan Palestina menyebutkan, gugurnya 10 warga sipil, termasuk seorang gadis berusia 5 tahun, seorang wanita berusia 23 tahun, dan melukai 75 warga sipil lainnya, dalam aksi serangan pendudukan tersebut. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)