Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Front Populer: Tanggapan Terhadap Pembunuhan Haniyeh adalah Persatuan Nasional

Ali Farkhan Tsani Editor : Widi Kusnadi - Ahad, 4 Agustus 2024 - 07:28 WIB

Ahad, 4 Agustus 2024 - 07:28 WIB

26 Views

Rekonsiliasi Faksi-Faksi Palestina dimediasi China, Ahad-Selasa, 21-23 Juli 2024. (WAFA)

Gaza, MINA – Wakil Sekretaris Jenderal Front Populer untuk Pembebasan Palestina, Jamil Mezher, mengatakan, respon terhadap pembunuhan kepala Biro Politik Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Ismail Haniyeh adalah rekonsiliasi dan persatuan nasional.”

“Pembunuhan yang dilakukan oleh pendudukan tidak akan terjadi tanpa lampu hijau Amerika,” ujarnya. Quds Press melaporkan, Sabtu (3/8).

Dia menunjukkan pada Ismail Haniyeh sebagai seorang tokoh persatuan nasional, dan itulah sebabnya dia menjadi sasaran dengan cara ini.

“Pendudukan bertujuan untuk mematahkan perlawanan, tetapi tidak mampu melakukannya, terutama karena pertempuran memasuki pola baru dan pendudukan tidak menghitungnya dengan baik,” lanjutnya.

Baca Juga: Israel Bunuh 173 Jurnalis Palestina Sejak Oktober 2023 

Dia menekankan, perlawanan bersatu di lapangan dalam menghadapi musuh sangat penting, dan tidak mungkin untuk menghadapi Netanyahu tanpa persatuan nasional.

“Langkah-langkah teknis diperlukan antara faksi-faksi untuk menerapkan Perjanjian Beijing, dan harus ada kemauan politik dari pemerintah yang berkuasa untuk mencegah perpecahan.

Dia menyebutkan prioritas perjuangan faksi-faksi perlawanan adalah menghentikan agresi, , menarik seluruh pasukan dari Jalur Gaza dan mencabut blokade. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Gali Parit di Perbatasan Yordania

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Palestina
Internasional