Gebyar Kreativitas Pendidik Anak Usia Dini 2023 Sekolah Insan Mandiri Cibubur

Gebyar Kreativitas Pendidik Anak Usia Dini 2023. (Foto; Istimewa)

Cibubur, MINA –  Pusat Kegiatan Gugus Pendidik (PKG PAUD) menggelar Gebyar Kreativitas Pendidik Anak Usia Dini 2023, di Sekolah SMPIT-SMAIT , Jatisampurna, Kota Bekasi, Kamis (23/2).

Selaku tuan rumah, Ichsan Thalib Ketua Umum Yayasan Pendidikan Silaturahim Jatikarya (YPSJ) yang menaungi turut hadir dan memberikan sambutan dalam kegiatan ini.

Ia menyambut baik kegiatan ini sebagai wadah dan upaya untuk saling bersilaturahim. Sehingga dengan silaturahim dapat menguatkan membangun kolaborasi.

“PKG PAUD dari empat kecamatan yang terdiri dari Kecamatan Jatisampurna, Pondok Melati, Pondok Gede, dan Jatiasih Kota Bekasi berkolaborasi melaksanakan kegiatan bersama untuk memberikan wadah bagi para pendidik PAUD menunjukkan potensi terbaiknya dalam kreativitas pembelajaran sebagai perwujudan profesionalisme pendidik PAUD,” kata Farida Elfiana, Ketua Pelaksana.

“Pembangunan sumber daya manusia dan sekaligus menjadi agen transformasi sumber daya manusia Indonesia untuk mewujudkan Profil Pelajar Pancasila,” tambahnya.

Kegiatan ini di ikuti lebih dari 600 Peserta yang merupakan Guru TK dari 4 Kecam,itas media pembelajaran, lomba microteaching pendidik TK/KB/SPS, lomba senam kreasi anak usia dini, lomba paduan suara, lomba tari kreasi anak usia dini, lomba mendongeng/story telling serta lomba membaca nyaring. (R/R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.