Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gelombang Keenam Evakuasi, 14 WNI dari Lebanon Tiba di Tanah Air

Widi Kusnadi Editor : Zaenal Muttaqin - 2 menit yang lalu

2 menit yang lalu

0 Views

Jakarta, MINA – Sebanyak 14 Warga Negara Indonesia (WNI) yang sebelumnya berada di Lebanon berhasil dievakuasi dalam gelombang keenam, menyusul agresi militer Israel ke negara tersebut.

Ke-14 WNI tersebut tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis malam (10/10) pukul 22.15 WIB menggunakan penerbangan Emirates dengan nomor penerbangan EK 358.

“Sebanyak 14 WNI telah berhasil kami evakuasi dari Lebanon melalui jalur udara. Rute yang digunakan adalah Beirut, Jeddah, Dubai, dan kemudian Jakarta,” ujar Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kementerian Luar Negeri, Yudha Nugraha.

Dengan kedatangan gelombang keenam ini, total 79 WNI dan satu Warga Negara Asing (WNA) telah tiba di Indonesia. WNA tersebut adalah pasangan dari salah satu WNI yang dievakuasi.

Baca Juga: STAI Al-Fatah Mendapat Predikat Baik dari BAN PT

Yudha juga menyampaikan bahwa saat ini masih ada 85 WNI yang memilih bertahan di Lebanon, sebagian besar dengan alasan pribadi.

“Alhamdulillah, ke-14 WNI yang dievakuasi tiba di Tanah Air dalam keadaan selamat dan sehat. Dari jumlah tersebut, 10 di antaranya adalah laki-laki dan empat perempuan,” jelas Yudha. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Din Syamsuddin di Kairo: Persaudaraan Kemanusiaan Asas Peradaban Utama

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Indonesia
Indonesia
Internasional