Generasi Yahudi Sudah Siap Bangun Kuil Solomon di Al-Aqsha

Anak-anak Israel. (Foto: Brandeis.edu)
Anak-anak Israel. (Foto: Brandeis.edu)

Bogor, 5 Jumadil Awwal 1437/13 Februari 2016 (MINA) – Relawan Indonesia untuk Palestina sekaligus insinyur pembangunan Rumah Sakit Indonesia di Jalur Gaza, , menegaskan bahwa generasi anak-anak sudah siap membangun Kuil Solomon (Sulaiman) di lokasi Masjid Al-Aqsha.

Dalam kaleodoskop 10 tahun perjuangan Jama’ah Muslimin (Hizbullah) dalam upaya membebaskan Masjid Al-Aqsha dari cengkeraman Zionis Yahudi, Nur Ikhwan menayangkan dua video kampanye Yahudi yang terang-terangan menyatakan anak-anak Yahudi sudah siap membangun mimpi mereka yang akan dimulai tahun ini juga.

“Video ini memberi pesan bahwa pertikaian yang terjadi di antara anak-anak Yahudi bisa dilenyapkan oleh satu tujuan bersama, yaitu membangun Kuil Solomon di atas kompleks Al-Quds,” kata Nur Ikhwan di hadapan ribuan umat Islam yang menghadiri acara tablig akbar di Masjid At-Taqwa Cileungsi Bogor, Jumat (12/2) malam.

Pada kesempatan itu, relawan yang pernah masuk ke terowongan rahasia Brigade Izzuddin Al-Qassam di Gaza ini juga menjabarkan berbagai prestasi besar yang dicapai selama 10 tahun Jama’ah Muslimin menyatakan perang terhadap Israel.

Di antara prestasi-prestasi itu adalah mendunianya kampanye sosialisasi tentang kondisi Masjid Al-Aqsha dan dikirimnya puluhan relawan Jama’ah Muslimin dari berbagai wilayah Indonesia ke Jalur Gaza, Palestina dalam beberapa tahun.

Dalam kurun satu dasawarsa itu, Jama’ah Muslimin mendirikan Aqsha Working Group (AWG) sebagai lembaga yang bekerja fokus untuk membebaskan Masjid Al-Aqsha dan Palestina, mendirikan Kantor Berita Islam Mi’raj (MINA) untuk perjuangan di media, dan mendirikan universitas Al-Quran online (SQABM) untuk mencetak generasi qurani sebagai generasi pembebas Masjid Al-Aqsha.(L/P001/R05)

 

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.