Genpro International Business Matching Expo 2018 Resmi Digelar

Jakarta, MINA – Demi mendukung program Pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan , Synergy Business menggelar Genpro International (IBM) Expo di Gedung SMESCO Jakarta, tanggal 6-8 Maret 2018.

Menurut Asdwin Noor, Presiden Direktur Synergy Business sekaligus Penyelenggara Genpro IBM Expo, pihaknya berkeinginan untuk memaksimalkan peran para pengusaha Muslim di kawasan ASEAN, serta mendukung pertumbuhan ekonomi dan investasi di kawasan ASEAN pada umumnya dan Indonesia pada khususnya.

Event ini juga jadi bagian dari pengembangan dan sarana tepat untuk mencari partner bisnis seperti investor, supplier atau rekanan bisnis dan distributor, agen, dan lainnya,,” jelas Asdwin Noor di sela pembukaan Genpro IBM Expo 2018, Selasa (6/3).

Asdwin mengemukakan, target Genpro IBM Expo 2018 adalah terjadinya transaksi bisnis antarpeserta, memperkuat usaha dan kerja sama perdagangan, kemitraan dan investasi, meningkatkan hubungan ekspor dan impor dari berbagai negara.

Event ini kami kemas dengan menitikberatkan pada deal bisnis, seperti exhibition, business matching festival, investment pitching festival, business Coaching festival, food & coffee festival, serta conference dan seminar,” ujarnya.

Karena itu, ia menambahkan, Genpro IBM Expo 2018 tidak membatasi hanya di satu sektor usaha saja. Melainkan dapat mengakomodasi berbagai lini dan jenis usaha seperti energi, pertahanan, properti dan masih banyak lagi.

Adapun peserta yang hadir, imbuh Asdwin, ada dua kualifikasi, pertama hanya sebagai pengunjung saja, yang bebas mengikuti sesi coaching dan klinik bisnis. Kedua, host, atau perusahaan yang datang untuk bertemu dengan beberapa pihak, baik investor dan distributor atau rekanan dan supplier.

“Peserta host akan kami prioritaskan bertemu dengan investor, calon mitra atau distributor serta rekanan atau supplier,” urainya.

Asdwin juga menitikberatkan pada diferensiasi Genpro IBM Expo 2018 yang lebih mengedepankan kegiatan business matching sebagai satu-satunya kegiatan komunitas bisnis yang belum banyak diadopsi oleh komunitas entrepreneur di Indonesia.

Business Matching adalah kegiatan utama dalam Genpro IBM Expo 2018 ini di mana para peserta dapt memperoleh banyak manfaat bagi bisnis mereka. Pertemuan ini jadi kesempatan besar untuk mengembangkan kontak bisnis, serta mempromosikan bisnis dan investasi di semua sektor yang ditawarkan.

“Sehingga mereka yang datang ke event ini bukan saja memperluas networking semata, tetapi juga bisa mendapatkan investor, rekanan bisnis baru, supplier baru dan bisa lebih dalam lagi mengeksplorasinya bisnis secara maksimal,” terangnya. (L/R01RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.