Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gerakan Perlawanan : Pernyataan Menlu Blinken Tegaskan AS Sponsor Terorisme

Ali Farkhan Tsani - Jumat, 13 Oktober 2023 - 07:30 WIB

Jumat, 13 Oktober 2023 - 07:30 WIB

4 Views

Yerusalem, MINA – Gerakan perlawanan di Palestina mengatakan, pernyataan Menteri Luar Negeri  Amerika Serikat Anthony Blinken saat kunjungtannya ke wilayah pendudukan Israel, Kamis (12/10) menunjukkan AS adalah sponsor terorisme terhadap rakyat Palestina.

Gerakan perlawanan mengecam keras pernyataan kebencian Blinken dan pernyataan Presiden Joe Biden sebelumnya, yang menyamakan kekuatan perlawanan di Jalur Gaza dengan ISIS, hal itu ditujukan “untuk mengintimidasi dunia agar tidak mendukung rakyat kami”. Palinfo melaporkan.

Pernyataan itu memberi lampu hijau bagi entitas pendudukan Israel untuk melakukan genosida terhadap rakyat Palestina di Jalur Gaza, dan memberikan perlindungan politik bagi Israel untuk menghindari hukuman dan pertanggungjawaban.

Pernyataan menambahkan, “Kami menyerukan kepada kekuatan di Negara-negara Arab dan Islam untuk menolak pernyataan-pernyataan tersebut dan tidak tunduk pada terorisme Amerika Serikat.

Baca Juga: Pertemuan Kwartet di Roma Bahas Kesepakatan Gencatan Senjata Gaza

Sejak Sabtu lalu, pesawat pendudukan telah melancarkan operasi pengeboman secara luas dan tanpa pandang bulu terhadap rumah-rumah, jalan-jalan dan fasilitas sipil sebagai bentuk balas dendam terhadap warga sipil Palestina setelah pasukan pendudukan gagal menghadapi pejuang perlawanan Palestina dalam Operasi Badai Al-Aqsa, lanjut pernyataan. (T/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Serang Lebanon Selatan dengan Bom Fosfor Putih Terlarang

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina