Gerakan SIGER Salurkan Bantuan untuk Santri Al-Fatah Lampung

Al-Muhajirun, MINA – Gerakan SIGER (S)aatnya (I)kut ber(GE)rak untuk (R)akyat menyalurkan sembako untuk para santri Pondok Pesantren Lampung, Jumat (9/9).

Bantuan tersebut diterima mudirushuffah Al-Fatah Lampung yang  diwakili oleh Supardi, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tim SIGER.

“Kami ucapkan Jazakallah khair kepada seluruh tim SIGER, mudah mudahan program ini terus berlanjut untuk anak-anak kami. Kami doakan semoga menjadi berkah,” katanya.

SIGER merupakan gerakan pembangunan masyarakat yang digagas oleh Ny. Riana Sari Arinal, S.H sebagai kepedulian kepada masyarakat Lampung ketika terjadinya Pandemi Covid-19 saat ini.

Kegiatan SIGER ini memberikan kontribusi bantuan seperti sayur dan lauk yang ditargetkan kepada masyarakat, panti asuhan, dan pondok pesantren di Lampung.

Ketua SIGER Merliana mengatakan sedakah ini dikumpulkan dari karyawan dan pegawai dari Dinas Kehutanan dan Kelautan Provinsi Lampung untuk menebar berkah di setiap Jum’at.

Target pembagian sedekah ini selain masyarakat umum saat ini juga fokus pada pondok pesantren dan panti asuhan.

“Harapannya, walaupun sedikit bisa menunjang makanan anak-anak untuk membantu peningkatan gizinya”, kata Marliana. (L/Adz/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: hadist

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.