Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gereja Baptis Yordania Seru Dukung Bantu Warga Gaza

kurnia - Selasa, 24 Oktober 2023 - 17:18 WIB

Selasa, 24 Oktober 2023 - 17:18 WIB

4 Views ㅤ

Amman, MINA – Gereja Baptis di Yordania menyerukan masyarakat untuk mendukung bantuan kemanusiaan bagi warga Palestina di Jalur Gaza yang terkepung.

Ditengah menghadapi serangan Zionis Israel yang telah merenggut nyawa lebih dari 5.000 warga Palestina, sebagian besar dari mereka adalah anak-anak, Middle Esat Monitor melaporkan, Selasa (24/10)

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan Senin (23/10), Kepala Gereja Baptis Yordania, Pendeta Nabeeh Abbasi, meminta para pengunjung gereja, lembaga dan paroki untuk memobilisasi sumber daya material  untuk mendukung warga Gaza.

“Sekte Gereja Baptis Yordania memanjatkan doanya dalam kesatuan dengan semua gereja di Yordania dan dunia untuk perdamaian yang akan datang di tanah perdamaian di Palestina, tanah kelahiran, penyaliban dan kebangkitan, dan kami berdoa agar upaya Yang Mulia Raja Abdullah II dimahkotai dengan keberhasilan mencapai perdamaian yang adil,” bunyi pernyataan itu.

Baca Juga: The Guardian: Bom Pager Israel Langgar Perjanjian Perang

Pekan lalu, pesawat tempur Israel menargetkan Rumah Sakit Baptis Al-Ahli di Gaza, menewaskan hampir 500 orang. (T/R4/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Senator AS akan Ajukan RUU Penghentian Penjualan Senjata ke Israel

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Indonesia
MINA Preneur
MINA Preneur
MINA Health
MINA Health