Gerombolan Ekstrimis Yahudi Lakukan Kejahatan Rasial di Wilayah Jajahan48

(Foto: TimeofIsrael)

Umm Fahm, MINA – Sejumlah dari kelompok “Price Tag/” melakukan kejahatan rasial, Senin (9/5) menggembosi puluhan ban kendaraan milik warga , dan menuliskan ungkapan permusuhan terhadap warga Arab di sejumlah dinding rumah warga, di desa Jisrul Zarqa, wilayah Palestina yang dijajah sejak 1948.

Aktifis Sami Al-Ali mengatakan kepada Quds Press, sejumlah ekstrimis Yahudi dari kelompok “Bayar Harga” menyerbu kawasan selatan kota Kaisarah, mereka menggembosi ban mobil dan menulis ungkapan rasial di dinding rumah warga.

Menurut Al-Ali, tak hanya penggembosan ban, mereka juga melakukan pengrusakan kendaraan, sekitar 35 mobil menjadi sasarannya di tiga lokasi di kawasan selatan.

Disebutkan bahwa beberapa tahun lalu, kawasan Jisrul Zarqa mengalami kasus serupa, di mana para ekstrimis Yahudi melancarkan kejahatan rasial.

Gerombolan Yahudi dari geng “Bayar Harga” ini kerap melancarkan kejahatan rasial di sejumlah kota Palestina 48, mengincar tempat suci, masjid, gereja dan pemakaman Islam dan Kristen.

Warga Palestina di wilayah 48, menuding pihak kepolisian Israel harus bertanggung jawab atas kejahatan ini, karena mereka membiarkan dan mengabaikan kejahatan seperti ini, terutama jika urusan tersebut berkaitan dengan warga Arab Palestina.(T/R1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.