HABIB HUSEIN: BANGUN NEGERI DENGAN KEJUJURAN DAN KEADILAN

Habib Husein Al-Atas (Foto:Nidiya/MINA)
Habib Husein Al-Atas (Foto:Nidiya/MINA)

Bekasi, 2 Jumadil Akhir 1436/22 Maret 2016 (MINA) – Ulama sekaligus Pembina Radio Silaturahim di Jakarta, Habib Husein Al-Atas mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat terutama umat Muslim, agar bersama-sama membangun negeri Indonesia ini dengan kejujuran dan keadilan.

“InsyaAllah, jika semua orang menjunjung tinggi kejujuran dan keadilan, negeri ini akan diberikan berkah dan rahmat dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” katanya dalam Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh DKM Mushola Nurul Iman, Bekasi. Ahad (22/3).

Habib Husein mengatakan, hal itu tentunya tidak terlepas dari peran umat Muslim sendiri, agar saling mengingatkan antar sesama dalam kebenaran dan kesabaran.

Baca Juga:  UAR Sisir Sungai Selo Cari 11 Korban Banjir Bandang Sumbar

“Umat muslim harus bersatu bukan berkelompok-kelompok, Tuhan kita sama, Nabi kita sama, Kitab kita sama, jadi harus bersatu, dan menegakkan keadilan di negeri ini,” ujarnya.

Habib Husein juga menekankan, umat Islam harus benar-benar bangkit di negeri ini. Jangan menampilkan Islam dengan gambaran yang ekstrim dan kasar, namun dia menghimbau agarf menebarkanlah Islam dengan penuh Rahmat.

Acara Tabligh Akbar tersebut diselenggarakan oleh DKM Mushola Nurul Iman yang berada di bawah Lembaga Paguyuban Mesjid dan Mushala Bekasi, bekerjasama dengan Radio Silaturahim (Rasil).

Tabligh Akbar itu dihadiri Ketua Lembaga Paguyuban Mesjid dan Mushola Bekasi Ahmad Yunus, Lurah Bekasi Selatan Hj. Maryana, dan Camat Bekasi Abu Hurairah.(L/P008/R05)

Baca Juga:  Fadli Zon: Konflik Geopolitik Sebabkan Krisis Air

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Comments: 0